My Diary.
to Share my Life Events

Membuat Orang Bahagia

Hikmah Yang Dapat Diambil Sesudah Membuat Orang Lain Bahagia


   
Quotes of the day





   Kebahagiaan adalah sesuatu yang personal. Tidak ada yang berhak mengukur dan menyamaratakan kebahagiaan harus sama dengan yang lain. Maka tidak heran jika terkadang, saya sibuk memikirkan kebahagiaan diri sendiri, tanpa khawatir dengan orang lain. Seringkali rasa bahagia itu egois. 
  
  Maka dari itu saya mencoba membuat orang lain bahagia dari hal kecil di lingkungan masyarakat dan ternyata membuat orang bahagia itu sangatlah mudah tidak perlu memberi uang ataupun harta cuma bermodalkan Senyum dan perilaku baik/bantuan itu dapat membut orang lain bahagia dan tentunya lebih di hargai

  Hikmah yang saya ambil dari membuat orang lain bahagia yaitu kita tidak  boleh bersifat apatis terhadap masyarakat disekeliling kita, misalnya ada nenek yang mau menyebrang hendaknya kita bantu nenek itu menyebrang, dan juga jika bertemu dengan orang manapun hendaknya kita bersikap 5S senyum,sopan,salam,dan santun dan saya yakin dengan hal sekecil itu orang dapat membuat nyaman dan bahagia.



                            Sekian Yang dapat saya tulis saat  membuat orang lain bahagia kalau ada kekurangan mohon maaf dan apa bila salah kata mohon di koreksi dan saran dari saya jangan berhenti membuat orang lain bahagia, LANJUTKAN :)




rizky rizky Author

Rumah minimalis CyberHome

Rumah minimalis CyberHome
Kenapa CyberHome ? karena dilengkapi dengan Internet Super High Speed Dedicated dari 100 Mbps hingga 10 Gbps, Upload dan Download simetris serta Menghadirkan para pakar bisnis TIK terkemuka untuk menjadi mentor dalam belajar, bekerja dan berbisnis dan enaknya lagi setiap rumah mempunyai satu server untuk berbisnis online di rumah, Wahh enak ya..

Popular Posts

About

TENTANG

Nama saya rizky nugraha herliyanto, seorang manusia yang ingin belajar dan belajar terus supaya menjadi orang yang berguna bagi negara maupun dunia

BLOG PUNYA SAYA YANG LAINNYA