My Diary.
to Share my Life Events

GAME MOBA TERBAIK DI ANDROID / IOS



yoooo wazzup men...
di kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang GAME MOBA TERBAIK DI ANDROID/Ios
Yang pernah main dota 2 atau warcraft pasti tau lah Moba apaan, Hehehehe.

         Review sedikit tentang moba......
MOBA adalah singkatan dari multipalyer online battle arena atau juga dikenal sebagai tindakan real-time Strategy (ARTS).Di mana seorang pemain mengontrol karakter tunggal di salah satu dua tim. Langsung aja tanpa basa basi cekidot....

    VAINGLORY

       Vain Glory adalah Multiplayer online Battle Arena (MOBA) disempurnakan untuk sentuhan yang membawa kelas dunia multiplayer kompetitif arena pertempuran game untuk Android/iOS.Aturan-aturan sederhana.

         Dua tim pertempuran untuk menghancurkan kristal raksasa di dasar lawan mereka. Anggap saja seperti menangkap bendera, tetapi dengan kristal.

   ACE OF ARENAS

        Ace of Arenas adalah bebas untuk bermain permainan PVT yang membawa semua kesenangan dari game inti untuk perangkat genggam.

        Game ini dikembangkan oleh Gaea mobile limited dengan ukuran 49 mb dan telah di download 100.000 an pengguna Ace of Arenas bisa dimainkan di Android maupun ios

   HEROES OF ORDER & CHAOS

















      Order dan Chaos Online adalah video game fantasi MMORPG yang dikembangkan oleh Gameloft untuk Microsoft Windows, Windows Phone, iOS, dan perangkat Android. Permainan ini dirilis untuk iOS pada 27 April 2011, untuk Android pada 27 Juni 2012, dan untuk Windows 8.1 dan Windows Phone pada 10 Juli 2013. Sebuah penerus berjudul Order & Chaos 2: Redemption dirilis pada musim gugur 2015. permainan ini sangat terinspirasi oleh World of Warcraft.



         Menurut saya Mobile Legends ini sangat bagus dan menarik berbagai hero dan skill yang bagus. Saya sendiri bermain ini game sama halnya dota 5v5 dan ada dari berbagai negara lainnya yang bermain Mobile Legends.
rizky rizky Author

Rumah minimalis CyberHome

Rumah minimalis CyberHome
Kenapa CyberHome ? karena dilengkapi dengan Internet Super High Speed Dedicated dari 100 Mbps hingga 10 Gbps, Upload dan Download simetris serta Menghadirkan para pakar bisnis TIK terkemuka untuk menjadi mentor dalam belajar, bekerja dan berbisnis dan enaknya lagi setiap rumah mempunyai satu server untuk berbisnis online di rumah, Wahh enak ya..

Popular Posts

About

TENTANG

Nama saya rizky nugraha herliyanto, seorang manusia yang ingin belajar dan belajar terus supaya menjadi orang yang berguna bagi negara maupun dunia

BLOG PUNYA SAYA YANG LAINNYA